Sunday, May 15, 2016

Kue Lebaran Unik Terbaru Lebih Murah Hingga 5% Sebelum 12 Juni 2016

Bulan Ramadhan hampir tiba, yuk dipersiapkan semua baik jasmani dan rohani, serta kue lebarannya hahaha ... Kue Lebaran ? Ya betul kue lebaran baik kue lebaran unik maupun kue lebaran terbarunya. Bagi sebagian orang tentu persiapan kue kering lebaran ini cukup penting baik sebagai kue suguhan lebaran maupun kue hantaran lebaran. Sehingga, per-kue-an ini akan lebih baik bila dipersiapkan lebih awal agar ibadah Ramadhan kita bisa lebih khusyu'. Terutama bagi Anda yang mempunyai segudang kesibukan dan perlu dilakukan sebelum libur Lebaran sehingga hampir tidak mungkin untuk berpikir cara membuat kue kering lebaran sendiri yang tentunya akan menyita cukup banyak waktu Anda. Mulai menyiapkan aneka resep kue kering, bahan bahan kue kering, sampai mencetak kuenya. Dan, tentunya semua proses tersebut ada resikonya, yaitu hasil kue yang dibuat tidak sesuai dengan yang diinginkan sebagaimana yang disebutkan di resep.

Namun, hal ini akan berbeda bila Anda memang senang dengan kegiatan membuat kue lebaran terbaru. Anda akan sangat menikmati cara membuat kue kering mulai direpotkan dengan mencari aneka resep membuat kue kering terbaru, menyiapkan bahan kue, sampai bila kurang jelas bisa mendownload video cara membuat kue kering lebaran di berbagai sumber. Tentu hal ini menjadi hal yang mengasyikkan.

Kebutuhan kue kering lebaran ini akan semakin meningkat saat menjelang Idul Fitri (Lebaran) yang terkadang membuat beberapa rumah produksi kue kering lebaran sampai menolak pesanan karena pesanan yang masuk sudah penuh dan tidak memungkinkan melayani lagi.

CamilanCamilun menawarkan double manfaat pada kesempatan lebaran kali ini, selain kue atau roti untuk kebutuhan lebaran dibuat oleh rumah produksi yang cukup memiliki nama di Surabaya, karena biasanya dijadikan produk oleh-oleh khas Surabaya. Kue atau roti lebaran kali ini ada promo diskon-nya lho ... diskonnya hingga 5%. Yuk dibeli kue kering lebarannya melalui CamilanCamilun. CamilanCamilun yang juga merupakan toko online yang menjual oleh-oleh khas Surabaya dan menjual kue kering lebaran menawarkan promo ini kepada Anda.

Adapun beberapa produk dari rumah produksi yang produk kue keringnya dijualkan oleh CamilanCamilun, yaitu :

  • Olino's cookies, rumah produksi yang cukup terkenal dengan nastar lembut dan enaknya, yang hampir setiap hari raya selalu ramai pesanan. Bahkan Olino's cookies Surabaya ini sering menolak pesanan karena sudah overload. Produk Nastar Olino’s kami jadikan Pre Order karena Nastar Olino’s adalah nastar produksi homemade asal Surabaya yang terkenal dan mempunyai banyak peminat bahkan sampai Jakarta. Hampir setiap mendekati hari raya permintaan yang masuk ke Olino’s selalu membludak bahkan sampai overload. Agar Anda tidak menjadi salah satu penggemar nastar yang kecewa karena tidak kebagian item ini. Maka, CamilanCamilun mengadakan Pre Order ini saat mendekati lebaran agar kue lebaran yang dikirim lebih fresh dan masa kadaluarsa yang lebih lama.
CamilanCamilun, sebagai toko online penjual kue kering yang sering dijadikan oleh-oleh khas menawarkan beberapa kue kering yang juga sering dijadikan oleh-oleh. Dalam rangka persiapan lebaran, CamilanCamilun membuka PreOrder beberapa produk kue kering yang bisa dijadikan kue suguhan lebaran atau kue hantaran lebaran yang tentunya lebih murah dari harga normal hingga 5%. Adapun beberapa item tersebut, yaitu :

  • Nastar Nanas Olino’s Rp78.000 Rp74.000
  • Nastar Choconut Olino’s Rp84.000 Rp80.000
  • Nastar Durian Olino’s Rp90.000 Rp85.500
PreOrder kue lebaran ini dibuka sampai tanggal 12 Juni 2016. Dengan pengiriman mulai tanggal 23 Juni 2016.

No comments:

Post a Comment